Saturday, January 9, 2010

Indahnya duniaku

dunia ku mungkin adalah duniamu juga
tapi apa yang kurasakan belum temtu anda meraskanya demikian juga sebaliknya
dunia pebuh keindahan, keajaiban, persaudaraan dan tantangan
duniaku...adalah semua hati orang
nafasku adalah semua nafas orang
impianku adalah semua impian orang
aku tersenyum karena senyuman orang
aku bersedih karena iba pada semua orang
aku juga kuat karena ingin membantu semua orang
duniaku...
dunia yang semestinyadi nikmati
dunia yang seharusnya disyukuri
dunia yang sepantasnya difahami
terimakasih tuhan
meski aku bukan kepanjangan tangan tapi aku bisa merasakan
meski aku bukan utusan tapi aku tetap akan berperan
meski aku bukan kekuatan tapi tetap akan diperjuangkan
tuhan.....terimakasih engkau meberikan duniaku penuh suka dan penuh kabar gembira
kabar dari orang-orang yang merasa dipinggirkan
kabar dari orang yang merasa terabaikan
kabar dari orang yang terkucilkan
kabar dari orang tang tersakitkan
tapi aku yakin semua adalah duniaku....
dunia barokah
dunia ibadah
dunia lahiriyah
dunia bathiniyah
dan dunia yang akan merubah semua keadaan dimasa mendatang
amin........
dengarlah do'a ku ya allah tuk bisa mengabdi bagi kebaikan negeri dan hati nurani.
bekasi, 9 Januari 2010
toby : dalam harapan kedepan

No comments:

Post a Comment